Ikan Berkepala Besar

“Ded, gua punya tebakan nih, lu bisa jawab kagak?” kata syukri dengan muka serius. Dedi yang emang doyan banget ama tebakan langsung ngangguk tanda setuju.

“ikan apa yang kepalanya gede?” kata syukri sambil tersenyum.

Dedi langsung mikir, kemudia berkata: “itu sih mudah kri…,nenek gua aja bisa…,anak kodok kan” katanya dengan muka berseri.

“ah… salah ded, kan tadi gua bilang ikan, bukan kodok…,” kata syukri menjelaskan.

“nyerah deh gue” kata dedi sambil menunggu jawaban syukri.

” lu nyerah ye…, yang bener ded ikan teri pake helm” jawabnya sambil nyengir kuda.

========================================
Pengirim : ues
========================================

hantu toilet mall

hal ini terjadi pd saat saya sdg jalan2 ke suatu mall di daerah Jakarta, saya sdg menonton di bioskop midnight, pd saat saya dan teman saya keluar, teman saya sebut saja namanya Anna, ingin ke toilet, pd saat saya menunggu di luar toilet, saya mendengar teman saya menjerit, buru2 saya masuk ke dalam, ternyata Anna sudah pingsan.
pada saat dia siuman, saya bertanya, kenapa dia menjerit, ternyata ia melihat sosok tinggi besar berwarna hitam, yang sedang menjilat2 pembalut wanita yang ada di tempat sampah toilet itu.
dia shock sampai tidak mau masuk toilet yang ada di mall sampai beberapa minggu…

========================================
Pengirim : Helena
========================================

Sajak Cinta (2)

sebelum kuselesaikan sajakku
pintaku, jangan tumpahkan air matamu
namun bila kau tak bisa menahan air mata
pungut dulu sajakku
agar dia tak luluh oleh air matamu
sebab, meski sajakku
tak beda dengan umumnya kata kata
tapi di sana ada cinta

: Jangan biarkan air matamu
Menghanyutkan sajak yang kutulis

Semarang, Januari 2005

========================================
Pengirim : eko sugiarto
========================================

Cinta

Cinta bukan diberi tetapi memberi. Dengan cinta kita akan merasa aman, merasa tak berbeban. Cinta adalah tanpa syarat, tanpa kesepakatan. Karena cinta dirasakan bukan diperhitungkan

========================================
Pengirim : MAYA
========================================

Jiwaku untukmu

Tuhan…aku tau dia bukan untukku, aku tau….. karna dia jauh dari Mu dan melakukan apa yang tidak benar dimata Mu.
Aku tau dia bukan pasanganku, aku tau itu……. karna dia sering menyakiti Mu.
Tapi Tuhan…….. bukankah dia ciptaan Mu, hasil buatan tangan Mu? Tidak bisakah Engkau berbelas kasih padanya? Kalau orang lain Engkau bisa ubahkan, ubahlah dia jadi orang yang berkenan bagi Mu.
Tuhan….. kalau nyawaku bisa membuat dia dekat dengan Mu, bisa membuat dia jadi sperti yang Kau ingini, aku rela Tuhan, aku rela………
Sudah….. kutukarkan hidupku untukmu……… supaya tidak lagi kau tenggelam dalam gelapnya dunia yang menyesatkan.
Agus….. Aku cinta kamu

========================================
Pengirim : mydecember
========================================

Rasaku Untukkmu Endy Perdana

Terlukaimu…membuat resah hatiku
Aku ingin membasuh darahmu
dengan tangan tangan malaikat
Tak mau nuraniku berkata acuh saja
meski kutinggalkanmu

Perihmu…kurasakan di setiap lekuk nadi
Ku ingin usapnya walau kutak ingin kau tau
Aku hanya ingin bermain dengan perasaan
dan khayalku

Namun…buat yang kau cipta membuatku
terpana, bingung
Kau sela sakitmu dengan menjadikanku
mengawan
Meski tak kuyakin itu untukku
atau untuk butuhmu yang melebihiku

Aku bahagia meski kuterluka
Kuharapmu kan sia sia saja
Dan hanya merasuki indah khalwatku dengannya

========================================
Pengirim : ur fans
========================================

Tentang Bagoes

Hai..adalah kata pertama yang ingin kuucapkan..
didunia maya ini namamu begitu asing..
namun bukan untuk dunia nyataku..
namamu pernah begitu jelas tergambar dipelupuk mataku,
atau bahkan tak sengaja terucap dalam igauanku..
dan ketika kubaca tulisanmu…
ada sedikit kerinduan menyerta disana..
lalu ingin kuberkhayal…
kau tulis itu untuk kisah indah kita…
maafkan aku baghoes…
jika semua dugaku ternyata keliru…

========================================
Pengirim : niken meila
========================================

Kerinduan

Kala sepi melintas…………….
bayang mu yang terngiang
hadir dalam kalbu hati
memberi pesona baru

ingin kulihat wajah mu………………
saat senja mulai memerah
agar dapat ku asakan
kerinduan lewat senyum

ketika hari hanya tertuju
kepada bintangyang berpijar
menatap cahaya redupnya
bergetar segala seluruh jiwa

kala rindu merasuk hati……
lewat segala banyak kenangan
ku cari dirimu dalam ingatan
agar senan tiasa ada dalam dada

bukan hanya sekedar 7 purnama
bukan hanya sewindu seabad
hasrad bergelora dalam jiwa
untuk coba katakan I MISS YOU

========================================
Pengirim : IMA ISMAYAWATI
========================================

Secercah Mimpi

mentaari saat itu tak lagi ramah padaku
dan aku tak lagi dapat
melihat semua terang yang ada
tapi ku sadar bahwa semua ini
adalah
kehidupan
meski perih
namu ku tahu pasti
aku masih di sini karena
dia selalu ada
walau hanya
sebuah bayangan…….

========================================
Pengirim : gadis
========================================

Akhirnya

selama ini aku berfikir bahwa aku ta akan pernah menemukan cinta dalam hidupku
selama ini setiap hubungan yg kujalani
selalu berhenti di tengah jalan,
aku pasrah,
aku berdoa
Tuhan, berikanlah yg terbaik untukku
Dan kini, akhirnya
Kutemukan kekasih hatiku
Y Tuhan, trima kasihku tak pernah luput kupanjatkan kehadapanmu
Tuhan, jodohkanlah kami
dan berikanlah berkah kepada kami
amin

========================================
Pengirim : kd
========================================