aku tak bisa berkata banyak… karena aku… dan bukan hanya aku…jutaan manusia di dunia kehilangan. Tsunami itu telah merenggut ratusan bahkan ribuan orang orang yang begitu kami cintai.
keluarga aku… temen temen…dosen dosen… bahkan sahabat sahabat terbaik aku…pergii. Aku tau, bukan cuma aku yang merasakan ini….. tapi andaikan semua orang tau bahwa hidup tanpa orang orang dekat begitu sulit.

But by the way, Tuhan tau apa yang terbaik buat kami… dibalik itu semua ada hikmah yang dalam. akhirnya kami yang tersisa merasa begitu dekat, satu jiwa dalam banyak tubuh. semoga kami bisa bangkit lagi dan membangun semuanya dari awal.

Terimakasih untuk indonesia, dan seluruh manusia di dunia…terimakasih telah membantu moril dan materil… ternyata kita memang masih punya nurani, sesaat lupakan perang dan saling menolong, begitu indahnya.

Aku kangeee….eeeennn banget balik ke Aceh, kuliah lagi, dan membangun aceh dari titik nol. Well friends… its time to go home

========================================
Pengirim : ayie-fe
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone