Kalau kemarin aku masih setia menunggumu di ujung kesabaran,itu karena aku berharap lebih darimu.Mungkin waktu yang mengantarku untuk memiliki perasaan itu.Yang membuatku terpesona olehmu.Dan jujur aku jatuh cinta padamu.
Dari kemarin hingga saat ini tak pernah ada yang beda denganmu.Rajin mengirim seulas senyummu padaku.Pandai mengolah kata menenangkan aku.Dan itu yang membuatku terpesona padamu.Dan aku makin sayang padamu.
Aku tak pernah ingin merubah perasaanku.Namun aku tak nyaman dengan perasaanku.Yang menyimpan keinginnan lebih yang mungkin kau juga tahu.Namun ucapmu juga tak pernah beda.Selalu saja berkata “Aku mencintai persahabatan kita”.
Hari ini aku juga berucap sama “Aku mencintai persahabatan kita”.Karena aku tahu ini lebih berharga dari perasaanku yang akan terbuang percuma.Karena aku sadar cinta itu bukan beban yang menyiksa.Dan karena aku sangat mengerti YOU JUST NOT INTO ME.Sahabat ,aku bahagia seperti sekarang ini.

========================================
Pengirim : Ann
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone