Tin tin tiiiin tin tin Wah, pada kemana orang rumah. Dari tadi di klakson kaga ada yang keluar. Masa jam delapan begini udah pada tidur, biasanya juga pada nonton sinetron picisan.

Tin tin tiiin Tin tin Tiiiinnnn Walah, bisa kedinginan aku, mana gede lagi ujannnya. Ga kebawa lagi payungnya. Pulsa abis, dasal sial. Hari ini aku bener bener sial. Kerjaan dikejar deadline, redaktur marah marah mulu.
Tin, tin tiiin Tin tiiiin Masa harus tidur di vw bututku. Apa kata tetangga nanti, punya rumah kaga dipake. Malah tidur di vw, mending rumahnya kasih aja ke gelandangan biar lebih bermanfaat.

Tin tin Tiiiin Tin Tiiiin Padahal aku mau nerusin ngedit di rumah. Sepi di kantor sendirian, mana lampu mati tadi di kantor. Satpam kerjaan molor mulu, gimana kalo ada garong ya. Pantesan banyak kantor dibobol. Coba kalo Supermen mau jadi Satpam.

Tin tin tiiiiin Tin Tin Wah, bisa bisa tetangga pada marah nih kalo terus terusan mencet klakson. Maaf ya para tetangga. Bukan maksud bikin keonaran. Tapi memang di kota besar seperti ini banyak tukang onarnya. Jangankan kuli tinta sepertiku, belum jadi presiden aja udah banyak bikin onar. Apalagi kalo jadi presiden ya. Tapi emang udah wataknya pejabat hobi bikin onar. Kalo ada apa apa maunya dilayani terus. Kan pejabat dipilih tuk jadi pelayan, bukannya minta dilayani. Keblinger.

Tin tin tiiiin Tiiiin Tiiinnn Dasar apes, mau jadi suami yang punya penghasilan aja repotnya bukan main. Harus kerja sampai malam buat mengebulkan dapur. Padahal kalo aku jadi pejabat tinggal panggil kacung, siap dah semuanya. Duh enaknya menghayal.

Tin tin tiiin Tin tin Nah, akhirnya nongol juga tuh bini. Walopun cantikan bini gue daripada Sopia Latjuba, tapi aku tetep cinta sama dia. Dia selalu setia menemaniku. Karna Aku Suaminya.

========================================
Pengirim : Mr. Petir
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone