Aku mencintainya sepenuh hatiku, aku mencoba melepaskan semuanya. Inginku, hasratku, obsesiku, bahkan diriku. Sampai melupakan diriku pantaskah ia mendapatkan pengorbananku. Kini yang ingin ku lihat darinya hanya kebahagiaan, kebahagiaan yang dapat membuatnya tersenyum lebar, memancarakan sinar diwajahmu. Meskipun itu semua harus ku tukar dengan kebahagiaanku sendiri. Sakit rasanya, tapi harus kulakukan, karena aku mencintainya dengan sepenuh hatiku.

Ketika kau pegang tanganku, seperti ada yang mengikat antara dirimu dengan diriku, saat kau belai rambut ku dengan lembut, aku bagai anak kecil yang terbuai dengan sentuhan tangan ibunya, ketika kau peluk, terasa desir desir kehangatan dalam darahku, yang dapat melupakan semua masalah di dunia ini. Rasa aman, nyaman, tenang dalam pelukanmu. Tapi itu semua harus mampu kulepas.

Kau kulepaskan dari ikatan yang mengikat dirimu, hingga bebas terbang kemana kau suka, tak ada apapun yang kini merintangimu, menghalangimu, mengikatmu. Kini hanya doaku yang menyertaimu.

SEMOGA KAU BAHAGIA

========================================
Pengirim : N
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone