Untuk memulai suatu keseriusan dalam usaha, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah mengerti tentang kemana larinya uang. Uang yang kita hasilkan akan dikemanakan sangat berpengaruh bagi usaha kita. Misalahnya anda mendapatkan uang 20, apa yang anda lakukan dengan uang tersebut.

Bila uang anda dibelikan untuk hal hal yang anda anggap istimewa misalanya TV, Asesoris, makanan lezat, kulkas dsb maka uang itu tak akan menghasilkan apa apa selain barang yang didapatkan. Namun bila anda berpikir dengan uang itu anda belikan barang yang bisa menghasilkan uang lagi maka anda akan beruntung.

Misalnya, uang itu diberikan motor untuk diojekan, hasil ojekannya buat penghasilan. Uang itu dibelikan tanah dekat jalan jika suatu waktu ramai maka harga tanah bisa berkali kali lipat. Atau anda gunakan untuk membeli mesin produksi kue dan anda memasarkannya hingga uang kembali. Maka itulah yang beruntung.

Jadi bagaimana anda memakanai pemberian uang itu? untuk apa uang itu? maka disitalah letak keberuntungan anda.

========================================
Pengirim : Mulyadi
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone