Batu giok asli mempunyai khasiat dan keunikan tersendiri, giok alam asli pembawaannya dingin, yang memakainya bisa menjadi lebih sabar, lebih anggun dan lebih berwibawa.

Batu giok asli yang letak dianjurkan tidak dipakai , menurut kepercayaan banyak orang, bisa mengurangi keberuntungan sipemakainya.

Menurut ahli2 batu giok di China , giok alam yang dipakai dan digosok warnanya makin tua dan sinar nya makin berkilau, (yang dimaksud digosok sekali kali gosok kan ke kain atau baju) dipakai sekian lama bisa timbul sekum pulan hawa murni disekitar batu giok anda, dan hawa murni ini bisa melindungi kesehatan dan keselamatan sipemakainya.

Batu giok asli bisa menyelamatkan sipemakai nya :
1. Ada seorang tua beliau memakai gelang giok asli , pada suatu hari orang Tua ini terjatuh dari anak tangga, menurut akal sehat orang tua ini pasti mengalami patah tulang , ternyata orang tua ini selamat, gelang giok yg dipakainya hancur, jadi gelang giok yang hancur itu menggantikan tulang si orang tua itu.
2. Ada seorang anak muda , beliau selalu memakai cincin giok kesayangannya, pada suatu hari si anak muda ini mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya , motor yang dikendarainya hancur, cincin giok yang dipakai nya juga hancur, tapi si anak muda ini tidak mengalami cidera sedikitpun logikanya cincin giok yang sekian keras kena benturan sampai hancur, jari si anak muda ini harusnya ikut hancur, ternyata tidak hancur .

Menurut kepercayaan banyak orang, ter utama orang orang penggemar batu giok bahwa batu giok asli yang dipakai seseorang, kalau warnanya menjadi tua. (tentu nya sedikit sedikit, tidak sekaligus) itu suatu tanda bahwa orang tersebut sedang ber untung. (Bintang terang).

Cari tahu : Menurut kepercayaan masyarakat di daratan China, terutama kaum pekerja atau pengusaha muda, mereka sengaja mencari batu giok alam yang asli untuk dipakainya, untuk mengukur tingkat keberuntungan terhadap karyanya atau usaha nya.

Ada seseorang beliau mempunyai satu batu giok asli, sudah lama dipakai nya warnanya sudah memjadi tua dan hidup, usahanya selama ini meningkat terus dan lancar, pada suatu hari batu giok tersebut di tawar seseorang dgn harga yang cukup tinggi, sehingga dijualnya , setelah batu giok itu dijualnya, usaha orang tersebut kian hari kian menurun, hal hal seperti ini sudah sering terjadi sehingga orang jarang mau menjual batu gioknya yang sudah cocok.

========================================
Pengirim : desain
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone