7 Tahun kita bersama…telah banyak rasa yang kulalui bersamamu..Lembar demi lembar kehidupanku selalu saja ada dirimu.. Begitu banyak kenangan manis yang aku lalui bersamamu, walau mungkin tak semuanya manis.. Pertengkaran demi pertengkaran pernah kita rasakan tapi itu semua bisa kita lewati.

kau bukanlah laki laki pertama yang datang dalam hatiku..Tapi kau mampu menguasai seluruh hatiku dengan senyummu dan kasih sayangmu. Setiap leluconmu mampu menghilangkan luka yang pernah aku rasakan dahulu.

Mungkin dirimu tidaklah sempurna, tapi aku ingin mencintaimu dengan cara yang sempurna dan menerima semua kekuranganmu. Karena yang aku inginkan hanyalah sebuah cinta yang tulus darimu.
Waktu berlalu, dan kusadari semua tidaklah dapat berjalan seperti apa yang aku harapkan.. Dan kini kusadari semua sudah berlalu. Mimpi hanya tinggal sebuah mimpi yang tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Semua sudah berakhir, kau dan aku.Kini hanyalah menjadi sebuah kenangan manis yang tidak akan pernah aku lupakan..Kau mungkin bukan yang pertama di hidupku, Tapi bagiku kau adalah yang pertama dihatiku.. Rasa sayang dan cinta yang aku miliki untukmu, biarlah menjadi sebuah hiasan indah di relung jiwaku..Aku sudah mencoba untuk bertahan dan mempertahankan. Tapi mungkin yang diatas sudah memiliki rencana dikehidupan kita berdua.

Terima kasih untuk 7 Tahun terindah yang kau berikan untukku…Tak pernah kusesali yang pernah terjadi diantara kita…Semua itu akan menjadi kenangan indah di hidupku.,Terima kasih untuk cinta, sayang dan perhatianmu padaku…Kuselalu berdoa yang terbaik untukmu.

Untuk kebahagiaanmu.. Kuingin kau tidak lupa padaku dan selalu mengenang cinta yang pernah ada diantara kita yang tidak mungkin bisa bersama…

Aku bersyukur karena diberi kesempatan untuk mengenalmu, mencintaimu dan merasakan kasih sayangmu..Maafkan kalau aku pernah menyakitimu. ..Aku sayang kamu

29 juni 2003
Untuk Sandy Novian..
Cinta ini hanya untukmu

========================================
Pengirim : Fitriyani
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone