Bpk.Haryadi adalah seorang tukang buah keliling yang hidupnya sangat sederhana Tapi seingat saya waktu itu karena kami masih anak anak sangat takut bila bertemu dengannya Yang kami ungat orangnya tidak pernah mandi dan tak pernah solat dan kehidupan rumah tangganya sangat tertutup.

Pada suatu hari kami mendapat berita bahwa bapak Haryadi dibunuh oleh tiga orang tetan gganya alasannya karena ketiga tetangganya tersebut ditenung oleh bpk Haryadi Dengan alasan bahwa keluarga mereka telah sakit dan meninggal akibat di tenung oleh Bpk Haryadi.Kaaaaami waktu itu masih ingat ketika bpk Haryadi yang telah meniggal dibawa ke baalai desa dengan badan berlumuran darah dan luka bacokan disana sini dibawa dengan menggunakan tangga dari bambu.Setelah jenazah diproses oleh polisi maka ketiga pembunuh itu melapor dan datang kekantor polisi untuk menyerahkan diri.Laalu jenaajah waktu itu lalu dikubur ala kadarnya.

Malamnya setelah Bpk Haryadi dikubur kebetulan waktu itu turun hujan dan malam sangat gelap gulita kami yang bertetangga jauh dari Bpk Haryadipun merasa mencekam dan takut untuk keluar dari rumah. Dan kira kira jam 01 00 peristiwa yang kami khawatirkan pun terjadilah mula mula perasaan takut dan kami sekeluarga tak bisa tidur dan suara orang jalan diluar rumah mulai terdengar.Setelah itu mulai terdengar ketukan dipintu rumah tetangga kami bapak Mardi sxeorang pengurus Masjid. Lalu lamtat lamat kami dengar suara yang berat dan tertahan Bpk.Haryadi yang minta agar didoakan seperti halnya orang lain.

Ketika Bpk Mardi Keluar untuk melihat apa yang terjadi diluar tak ada siapapun diluar.Tetapi suara itu datang lagi setelah bpk Mardi Masuk.
Dan kejadian seperti itu terjadi pada beberapa orang tetangga Bpk Haryadi yang dalam waktu bersamaan terutama pada orang orang yang menolong mengangkat bpk Haryadi dan kena darah Bpk Haryadi ,Beberaapa malam setelah ke3matian Bpk Haryadi peristiwa itu selalu berulang.

Dan sampai sekarang peristiwa itu selalu kami ingat dan menjadi cewrita bagi kami dan anak anak kami

========================================
Pengirim : M Sutadasim /ONO
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone