“Ded, gua punya tebakan nih, lu bisa jawab kagak?” kata syukri dengan muka serius. Dedi yang emang doyan banget ama tebakan langsung ngangguk tanda setuju.

“ikan apa yang kepalanya gede?” kata syukri sambil tersenyum.

Dedi langsung mikir, kemudia berkata: “itu sih mudah kri…,nenek gua aja bisa…,anak kodok kan” katanya dengan muka berseri.

“ah… salah ded, kan tadi gua bilang ikan, bukan kodok…,” kata syukri menjelaskan.

“nyerah deh gue” kata dedi sambil menunggu jawaban syukri.

” lu nyerah ye…, yang bener ded ikan teri pake helm” jawabnya sambil nyengir kuda.

========================================
Pengirim : ues
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone