Arti Ayah dan Ibu dalam keluarga adalah, seperti Akar pohon. Ayah dan Ibu sebagai akar dari pohon dan anak anak nya adalah ranting dari pohon itu dan cucu mereka adalah dahan dari ranting pohon itu.
Semakin kuat Akar pohon akan semakin subur pula pohon itu, ranting dan daunnya pun tumbuh subur…
Jangan pernah anda artikan Ayah Dan Ibu anda sebagai Tangga. Memang keduanya adalah tempat kita sebagia anaknya untuk meletakkan tangan dan kaki untuk naik. Tapi ketika suatu saat Ayah dan Ibu kita telah tua, masih bisa kah mereka menjadi tangga untuk kita.
Disaat itu bukan mereka yang menjadi tangga, tapi kita yang harus menjadi tangga mereka.
Setelah banyak harapan dan kebahagiaan yang mestinya mereka dapatkan di korbankan demi anak anak mereka, demi anaknya agar bisa tersenyum ketika mendapatkan yang diinginkan, maka saat itu kita harus membalas segala pengorbanan itu dengan menjaga mereka, menemani mereka, mengembalikan harapan harapan yang mestinya bisa mereka miliki dulu…

” Tolong jangan pernah menyiakan mereka berdua: disaat mereka mulai lemah, dan tak ada lagi yang bisa mereka lakukan untuk kita, maka pada saat itu kita anak anak nya yang harus memegang tangan mereka, memeluk keduanya, melindungi keduanya, dan menyayanginya……”

========================================
Pengirim : wiwik yulianti
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone