Sayang..masih ingatkah kau dua tahun yang lalu kita masih bersama.., sayang entah dimana kau kini, entah dilangit ketujuh atau masih termenung menangisi kejadian itu.. sayang aku masih sayang kamu..

ramadhan datang lagi.. dua tahun yang lalu aku begitu bahagia menjalani ramadhan..karena akan bertepatan dengan libur kuliah dan aku akan kembali ke kotaku, disana telah menanti seorang tambatan hatiku.. ARVI, sekian lama terpisah.. saat ramadan kami akan berkumpul lagi. dua tahun yang lalu..sore itu aku masih memegang tanganmu.. sore itu aku masih mengecup pipimu.tapi keesokan harinya kau pergi untuk selamanya.. aku menyesal kenapa aku tak menghalau kepergianmu.. kau pergi tanpa pamit..padaku..ramadhan yang kelam bagiku,arak2an itu membawamu ke rumah abadi.

sayang tak kasihankah kau padaku.. yang menderita karena kepergianmu. tak adakah balas jasamu pada orang tua mu.. untuk mendampingi mereka hingga hari tua, sayang hingga saat ini kami masih mengharap kau kembali.

andai waktu dapat kembali aku tak kan membiarkan mobil itu menghantam tubuhmu..
andai waktu dapat kembali aku tak kan mau berkenalan dengan mu karena cinta yang kau ucapkan padaku hanya membuatku memendam tangisan kerinduan seumur hidupku.

sayang dua tahun berlalu tapi serasa baru kemarin aku menangisi kepegianmu dan menatap mayatmu disentuh kebumi…

hari ini tak pelak air mataku mengalir lagi saat ingat namamu ..entah apa yang membuat wajahmu selalu menari dikelukup mataku…

sayang aku pernah mendengar cerita.. roh yang meninggal akan menari mengililingi orang yang dia sayangi saat bulan ramadhan, karena mereka dibebaskan dari siksaan.
sayang aku pun berharap kau datang dan tersenyum padaku.. tapi itu mustahil hanya dongeng.. aku sedih.. bukankan dulu kamu katakan sangat menyayangi aku.. tapi mengapa kau tinggalkan aku jua.

sayang ramadhan tiba aku tak mampu tuk kembali ke kotaku..kenangan itu terlalu pahit bagiku..
sayang maafkan aku yang hingga kini masih menangisi kepergianmu…

salam:
kisah ini gue tulis buat elo2 pada yang punya pacar..gue harap sayangi pacar2 elo..seperti elo nyayangin diri elo..karena dipacar2 adalah kebahagiaan elo…

========================================
Pengirim : tika
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone