Mungkin kita juga tau… kalo hidup yang kita jalani ini nga semulus yang kita bayangkan dan nga seindah yang kita inginkan, hidup di dunia ini buat
bertahan aja kayaknya susah… banget, tapi kalo kita cuma memandang dari susah nya doang nga akan pernah ada ujungnya, udah tau hidup itu susah masih dibikin pusing.

kalo menurut gw sih “hidup itu udah susah jangan di bikin lebih susah”, jalani aja sejalan dengan apa yang terjadi dan lakukan apa yang menurut kita pantas dan yang kita mampu buat melakukan nya, dan buat lah hidup kita indah dengan apa
yang kita punya dan kita mampu.

Mungkin Tuhan akan memberikan kemudahn kita dalam kehidupan ini… tapi bukan untuk sekarang, tapi untuk waktu lain dimana kita memang benar benar membutuhkannya, Tuhan itu Maha Adil dil dil… tapi banyak orang yang lagi dalam kesusahan bilang “Tuhan itu nga adil” emang nya Tuhan itu ada cuma buat ngurusin kita doang?.

Jadi mungkin apa yang ada dan terjadi pada kita… itu adalah yang terbaik yang Tuhan berikan buat kita.

========================================
Pengirim : alfajar
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone