Sunggu tak ku duga bisa berjumpa denganmu, tak perbayang sedikitpun di benak ini akan bertemu denganmu wahai lelakiku…..

Siapa yang sangkah kita bisa menjalin sebuah hubungan yang mesra tak diduga kau mampu menculik hati ini……

Wahai lelakiku mampukah kau ku andalkan, bisakah kau menenangkan hati ini, dan kuatkah kau memikul cinta ini…..bukan ucapan omong kosong yang ingin ku dengar namun kesungguhan hatimu tuk mencintaiku…..

Entah sejak kapan aku mulai mencintaimu, entah darimana rasa itu ada dan entah dari mana aku merindukanmu….yang aku tahu semangkin dalam perasaan itu semangkin sulit untuk mengungkapkannya….

Apakah ini jodoh??yang telah mempertemukan kita….sunggu aneh tapi nyata sulit di percaya namun inilah kenyataannya, hatiku telah berlabu di dermaga cintamu…..

Bukan kerena kegagahanmu atau ketampanganmu yang membuat aku menyukaimu namun dari hatimu tuk bri ku arti cinta yang sesunggunya…..

Kau lelakiku yang sangat ku sayangi, kau satu lelakiku yang sangat berarti bagiku….tak akan ku lepaskan dirimu di saat ku jauh darimu…..

Di sini ku tersiksa kerena rindu ini, mungkin saja rindu ini tak akan ada bila kau tak hadir di hidupku….namun bila rindu ini tak ada aku tak akan perna tahu bahwa kau sangat berarti bagiku….

Bukan mauku terpisahkan olehmu namun kerena tugas dan tanggung jawabmu aku harus rela lepaskan kau dengan prisai cintaku….mungkin ini sulit namun aku harus siap untuk itu….

Ku nyakin suatu hari nanti kau akan kembali untukku tuk tunaikan cintamu yang telah lama kau tinggalkan….bukan mauku bersedih namun sedih ini kerena rinduku padamu…

Lelakiku….kau rinduku…kau dambaan hati ini dan sangat ku puja…..ku gantungkan harapku hanya pada dirimu…..jangan perna tinggalkan aku wahai lelakiku…..

Lelakiku…..tak sadar diriku ini menyebut dan memanggil namamu sayang…..pertama kali dalam hidupku ini menyayang dirimu…..

Datanglah lelakiku dan biarkan ku berbaring di pelukanmu walau untuk sejenak…..mencintaimu setulus hatiku….menyayangimu seumur hidupku….

Lelakiku….ku kan selalu menantimu hingga batas waktuku…..sebab kau yang pantas ku nanti….sejujurnya aku katakan tiada yang sanggup menganti dirimu…..

Love, E L T O N God Bless You

========================================
Pengirim : Mahadhewi
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone