penuh pertanyaan smpai sekarang antara manusia baru dan manusia lama. ada seorang pakar maengatakan bahwa kita adalah keturunan dari bangsa binatang yaitu kera

suatu ketika aku bertamu disebuah dusun desa yang jauh dari pedlaman sebut saja desa kena daerah irian orang tua itu penuh dengan kwatir tentang kami yang begitu nekat melewati hutan bealantara yang sangat kejam binatang buas dan bahkan manusia yang begitu buas sesamanya.

aku duduk bersanding dihadapan orang tua itu yang begitu serius menceritakan tentang asal mulanya manusia dan aku pun tertunduk lesuh dan kesah.

dan begitu aku pamit dari orang itu dia berkata hati hati dijalan banyak manusia kera itu, kera itu adalah temanmu dasn ketika engkau bertemu dengan kera itu tanyakan apakah engkau satu keturunan kepadaku pasti kera itu akan menjawab dengan penuh penyesalan antara engkau dan aku.. pesan dari nenek itu.

========================================
Pengirim : idul/rina
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone