Mohon dibaca saat sendirian, merenung dan ingatlah memori masa lalu

Apa dunia ini masih ada yang namanya cinta sejati? Saya pun tidak tahu kapan saya akan mendapatkan cinta sejati layaknya sebuah pena yang tidak dapat digunakan bila tinta tidak ada, dalam hatiku memikirkan seorang gadis yang sangat kucintai tapi apakah hubungan ini akan berlanjut tanyaku dalam hati. Dunia ini penuh dengan misteri yang tidak dapat dipecahkan, kapan kita akan mati dan kapan pula kita akan bangkit Semua orang menginginkan kehidupan yang serasi tetapi banyak pula yang tersesat dari arah tersebut, mungkin saya sebagai pengarang cerita ini akan sangat senang bila melihat semua orang bahagia.

Apa akan ada seorang wanita yang rela berkorban demi kita itulah impian setiap lelaki walaupun lelaki itu sangat kejam kasar dalam lubuk hatinya akan terucap kata itu pada suatu saat semua orang menginginkan kekasih yang dapat menemani dalam suka dan duka, sesuatu butuh pengorbanan, rasa, dan memori yang bervariasi misalnya kita menjalankan sebuah hubungan dengan seseorang, mungkinkah akan berjalan abadi dengan suasana yang tiap hari begitu saja? Jawabannya TIDAK, dengan keadaan yang begitu saja lama kelamaan kita akan bosan, hubungan ini akan ada duka dan sukanya dan bila duka telah dapat kita hadapi maka kita akan mendapatkan suka/bahagia seperti pribahasa: berakit rakit kita kehulu berenang renang ketepian, bersakit sakit kita dahulu besenang senang kemudian, bila ada orang yang mengatakan bersakit sakit dahulu mati kemudian berarti orang tersebut kurang semangat dalam menjalani hidup dan tidak dapat menghadapi cobaan yang telah di berikan kepadanya oleh dunia.

Saya ingin bertanya kepada anda,walaupun anda seorang emosional atau memiliki kekurangan lain, apakah anda tidak ingin bahagia?? Bayangkan saja hidup kita ini pas pasan tetapi kita mempunyai kekasih yang setia disamping kita, yang memiliki sifat sejati dan abadi selamanya menemani kita, mungkin bila semua orang berpikir demikian dunia tidak akan hancur begini, tidak ada pembunuhan, pemerkosaan, pembantaian, penganiayaann, dan pelanggaran hak asasi, semua orang ingin hidupnya makmur tetapi jangan sampai kemakmuran itu menyesatkan anda contohnya uang, walaupun anda memiliki banyak uang apakah anda merasa bahagia? Tentu lebih baik kalau disekeliling anda mempunyai sifat yang ramah dan itu semua tidak dapat dibeli dengan uang tetapi hanya dapat dibeli oleh prilaku jujur, baik dan sopan terhadap sesama, walaupun anda cacat atau sebagainya semua itu tidak akan ada pengaruhnya, karangan ini tidak sengaja saya buat dengan mendengarkan lagi ebiet g.

Ade yang menceritakan sebuah perjalanan hidup yang dilaluinya, walaupun perjalanannya penuh dengan rintangan dan cobaan dia tetap tegar itulah baru disebut dengan manusia yang rindu akan kedamaiaan saya harap semua orang akan begitu, kita sebagai makhluk hidup ciptaan tuhan harus berterima kasih telah diberikan teman dalam dunia ini, bila sendirian di dunia ini apa yang dapat kita lakukan?

Apakah anda tidak merindukan kedamaiaan, apa anda tidak mengenang masa kecil yang begitu menyenangkan bersama teman, sahabat atau keluarga? Kenangan bersama mereka apa dapat dilupakan? Apakah bersama mereka yang penuh canda dan cemohan tidak terkenang anda? Menangislah bila anda mengingat semua itu, karena itu akan melegakan anda dan bila perlu anda dapat menghidupkan sebuah lagu yang didalamnya terdapat kenangan kita masing2.

Mungkin karangan ini asal2an tetapi saya menulis dengan perasaan, kisah, tragedi, kenangan dan hayalan saya sendiri yang sangat menyenangkan dan juga saya menulis karangan ini karena saya teringat sebuah memori masa lalu bersama paman saya yang begitu baik kepada saya melebihi orang tua saya. Sekian cerita ini saya sampaikan terima kasih.

========================================
Pengirim : JULIANTO
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone