Ternyata hidup ini ga seindah seperti apa yang aku bayangin selama ini.. Sebagian hidupku ga seperti yang aku impikan.. Terkadang aku ga kuat menjalani kehidupanku saat ini, tapi aku sadari mau ga mau aku harus menjalani apa yang ada di depan mataku saat ini dengan segala keikhlasan hatiku. Ketika aku sendiri, aku selalu merindukan hari hariku yang terdahulu yang penuh dengan canda dan tawa, seakan hidup itu hanya dipenuhi dengan keceriaan dan kebahagiaan. Kini semua itu berubah,seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia, masalah datang silih berganti seakan tiada henti..Aku lelah dengan semua ini. Aku yakin dengan penderitaan yang aku jalani sekarang ini, Allah pasti merencanakan sesuatu yang indah untukku kelak..
Aku ga tahu apa yang aku inginkan saat ini untuk kehidupan aku.. Aku takut bermimpi lagi, mimpi yang mungkin tak akan menjadi nyata.. Aku takut berharap.. Tapi, dari semua penderitaan yang aku hadapi saat ini, aku masih bersyukur karena aku pernah merasakan kebahagiaan dan smoga kebahagiaan itu akan datang kembali padaku..
Ya Allah, seandainya aku masih boleh berharap dan bermimpi.. Aku hanya ingin hari esok dan seterusnya dapat lebih baik dari hari ini.
Jangan Kau pergi, berikan aku kekuatan untuk menjalani apa yang telah Kau rencanakan ini untukku dengan semua keikhlasan hatiku.. Tabahkan aku, beri aku selelu petunjukmu agar aku selalu berada dijalanmu..Hanya Kau yang bisa mengerti aku, hanya Kau yang dapat meringankan beban hati ini, hanya Kau yang mampu menghapus lara dijiwaku.. Ya Allah, ku pasrahkan semua ini padaMu berharap yang lebih baik dalam kehidupanku, apapun itu…Amin

========================================
Pengirim : fitriyani
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone