Andai malam ini dapat ku rangkai, andai sepi ini dapat ku ucap….tak akan ada lagi sunyi di hati ini…sendiri di terpa ombak malam…..termenung di terpa angin malam…sunyi,gelisa,sepi,hening jadi satu malam ini….

Ku tatap jauh kelangit sana ku dapatkan lukisan wajahmu yang mengodaku…sunggu hati ini gelisa di buatnya…ada getar getar yang menyelimuti ruang hati ini….bisakah ku tepis rindu ini hingga malam ini ku dapat merasakan hangat….

Sendiri…bukan sendiri tapi berdua….bukan berdua tapi bertiga….malam ini bukan malam yang lalu dimana aku sendiri namun ada sosok yang sering menemaniku….aku tidak tahu apa yang menjadi kerinduan nya pada diriku hingga dia begitu setia di dekatku….tanpa meminta dia hadir dan tanpa berharap di ada di sisiku…ini bukan sebuah kebetulan yang sering di katakan orang namun ini adalah anugerah buatku….

Bukan berdua tapi bertiga….bukan ku rasa senang lagi di dekatnya namun ku merasa bahagia bila ada di dekatnya…duduk berdua tanpa suara…saling memandang dan saling bertatap tanpa mengucapkan sepatah katamu namun hati yang bicara…..aku dan dia di temani ombak malam yang begitu kuat menerpa karang yang besar…memecahkan sunyian di antara kami….

Ku tatap malam ini dan ku bisikan betapa ku rindu malam ini bisa terulang lagi…..bila ku banyak kesempatan ku ingin di dekatnya….tanpa berkata dan tanpa berucap ku tahu dia menyayangiku karna akupun menyayanginya….

Angin malam sampekan padanya bahwa aku menyayaginya meskipun dia tak perna tahu….kan ku kenang malam ini sebagai kenangan di masa tuaku nanti….andai malam ini kan berlalu tak akan membuatku melupakan nya…meskipun suatu hari nanti kami tak akan bersama lagi….

Ombak malam ingatkan aku malam ini bahwa aku bukan sendiri namun berdua…bukan berdua namun bertiga…..

========================================
Pengirim : Mahadhewi
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone