Hamparan langit mewarnai hari hariku….burungpun bernyanyi dengan merdunya..laut biru temani aku dalam sepi…ombak yang keras memecahkan kesunyianku,terpaku sendiri dalam bimbang…haruskah kumulai kisah yang baru??

Sebuah pertanyaan yang sulit bagiku dan mungkin akan berbeda dengan orang lain…teramat sulit hingga aku tak mampu tuk menjawab nya..ku biarkan hatiku di bawah oleh tiupan angin pantai..yang begitu dasyat…

Bisiknya dengar jelas di telingaku”dia tak akan menyakitimu”begitu jelas kita membuat ku menangis..hatiku berteriak haruskah…haruskah aku memilikinya tanpa ada dari cinta dan sayang,haruskah aku memilikinya tanpa memakna yang tak berarti??

Rasa itu tak akan perna ada bila aku tak berjumpa dengannya….beribu gelisa dan tanya dalam hati ini menjadi satu…haruskah ku tepis rasa itu dalam ruang hatiku…??haruskan ku bertanya pada laut dan ombak…apakah dia yang terbaik bagiku.

Sebuah pertanyaan telah menantiku di sana…dan ku nyakin dia kan datang untukku membahwa sebuah cinta yang murni dan tulus.

========================================
Pengirim : Mahadhewi
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone