suatu ketika di tahun 2010, diadakan sebuah perlombaan yang bertajuk “si jago pedang”, setelah melaui berbagai proses audisi dan juga eliminasi, tinggalah 3 orang finalis yang masih bertahan yaitu dari amerika, jepang dan indonesia.

Dan sekaranglah saat yang paling ditunggu tunggu, peserta pertama dari amerika tanpa sungkan2 segera menghunus pedang dan menebaskan pada seekor lalat, sehingga lalat tersebut terbelah menjadi 8 bagian,spontan juri dan penontonpun memberi aplous..,

Berikutnya peseta dari jepangpun melakukan hal yang sama, tetapi jumlah belahan lalat menjadi 12 , wow, penonton serentak terkagum2.

Sekarang giliran dari peserta indonesia untuk unjuk kebolehan, dengan goloknya, dia segera menebaskan ke arah seekor lalat, dan lalat itupun terbang………,spontan penontonpun mengejek dengan cemoohan,huuuu…….., dengan susah payah, dewan juri berhasil menangkap lalat tersebut dan…setelah diperiksa, lalat tersebut kehilangan alat kelaminnya setelah tertebas pedang si indonesian, dan ajaibnya lalat tersebut masih hidup.

========================================
Pengirim : antonio revalina
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone