Kejadian ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu. Waktu itu, gue, kakak gue dan sodara2 gue dari Jakarta mo nyusul bokap dan nyokap yang udah ada di Pangandaran. Kita bertujuh naik mobil kijang, karena males nginep dulu di Bandung, kita semua langsung tancap gas ke Pangandaran (Jakarta Pangandaran = kira2 12 jam an).

Jam sudah menunjukkan pukul 10 malem, dan saat itu gak ada apa apa. Tapi jalanan udah sepi, di kanan kiri jalan cuma ada sawah, gelap banget. Kita semua gak bisa tidur (hehehehe…ada dua alasan pertama karena takut dan kedua, kakak gue yang nyupir minta ditemenin). Kita semua nyetel musik keras keras, bercanda, makan snack, sebenernya sih untuk ngelupain rasa takut.

Tapi tiba tiba pas udah jam 12 kurang 10 menit, kakak gue berhenti mendadak karena nabrak “sesuatu”. Awalnya kita semua mengira kalau kakak gue itu nabrak kambingnya petani situ. Kita semua akhirnya keluar dari mobil untuk meriksa apa sih yang sebenernya ditabrak. Dibawah mobil.. gak ada apa2, di belakang apalagi, didepan…kosong.
Jadinya kita sepakat untuk pura pura gak tau, dan ngelanjutin perjalanan aja.

Jam 1:20 menit, gue dan sodara sodara gue(semuanya cewek) bertiga duduk paling belakang. Yang cowok duduk di tengah dan didepan. Kita semua masih belum tidur, mungkin karena bingung kali ya, apaan sih yang tadi kita tabrak?
Gue engga tau kenapa sebabnya, tiba tiba mobil udah oleng dan sodara sodara gue yang cowok udah teriak teriak. Ada yang nangis pula, nunjuk nunjuk ke jendela. Astaghfirullah yang gue lihat tuh cewek. Mukanya pucat banget, rambutnya panjang, pake baju putih yang ada bercak darah dibagian dada, di bagian lehernya ada bekas sayatan.
Dia itu diem aja diluar jendela, gak bergerak sama sekali. Agak agak senyum dikit, dan dia itu gak pergi pergi, sampe kakak gue yang paling tua bacain ayat kursi 3 kali

Dan yang bikin gue heran, waktu dia muncul dan diem aja di luar jendela mobil, kecepatan mobil saat itu kata kakak gue, 200 km/h.

========================================
Pengirim : desain
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone