Aku mengenal Dia sejak aku masih kecil dan dia adalah teman curhat ku …. Dan dia sering kerumah ku dengan cewenya… Waktu itu kita selalu ngumpul bareng. Hampir 3 tahun kita tidak pernah ketemu. Akhirnya kita ketemu lagi disaat dia lagi JOMBLO bahkan aku sering jalan bareng sama dia.

Kedekatan kita ber2 akhir2 ini membuat perasaan dia berubah. Dia menganggap aku seorang yang istimewa sekali dihatinya dan dia mengungkapkan isi hatinya sama ku. Walaupun dia mengetahui aku sudah mempunyai pacar,tetapi ortu ku tidak setuju.Pada saat itu aku mengalami DILEMA. Jadi aku harus memilih diantara 2 pilihan. Sampai suatu hari aku sedang jalan sama dia, aku ketemu sama cowo ku, ketika itu akhirnya aku mempunyai keputusan untuk tidak memilih kedua duanya.

Dan aku mempunyai masalah dengan keluarga ku, sehingga dengan adanya masalah itu aku menjadi nakal dan selalu keluar rumah yang ngga jelas mungkin pada waktu itu aku sangat membutuhkan teman curhat. Dengan berjalannya waktu DIA hadir kembali dalam kehidupan ku, bahkan sampai2 dia menyadarkan aku dan dia bisa mengerti perasaan aku disaat sedih. Pada akhirnya aku menerima semua kenyataan ini, karena dia yang selalu mengingatkan aku untuk merubah sifat Ku selama ini dan aku harus sabar dan tabah.

Disaat itu Perhatian dan kasihsayang yang dia berikan kepada ku membuat hati ku Luluh. Kesetiaan dia sama ku memang tidak ada habisnya, walaupun dia pernah kecewa dengan ku.Dan aku menjadi sadar bahwa “Kesetiaan” itu sulit didapatkan. Sampai sekarang ini dia selalu memberikan perhatiannya sama ku. Keinginan Ku dari dulu “Aku ingin mempunyai seorang kekasih yang bisa mengerti perasaan Ku”. Aku telah mendapatkannya dari dia.

========================================
Pengirim : widi
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone