Cinta Sejati ini tidak dapat digapai melalui penelaahan buku buku, tulisan tulisan dan ucapan ucapan para pecinta. Ia hanya dapat dirasai dengan pengalaman langsung, karena kedekatanNya. Cinta benar benar tak terungkapkan lewat kata kata. Apa yang diungkapkan mereka itu, hanyalah dengan tujuan untuk menggugah hasrat cinta yang terpendam di dalam kalbu setiap pendengar, mengumpan menuju Cinta. Setiap cinta yang dapat diungkapkan itu bukanlah cinta yang sebenarnya, Sebagaimana setiap nama yang menamai sesuatu itu, bukanlah benda itu sendiri Cinta adalah Rahasia yang berhasrat untuk diketahui. Dorongan hasrat inilah yang menjebak para pecinta untuk mencintaiNya.

Dia mencintai mereka tidak pernah terpisah dari mereka mencintaiNya. Justru itu, cinta merupakan sebuah ikatan kasih sayang antara dua pihak menuju satu persatuan. Dan seorang pecinta tidak mungkin meraih persatuan tanpa adanya kekasih yang mencarinya. Karena tepuk tangan sebelah tidak akan berbunyi. Di sini kita mencari Cinta, padahal di sana Cinta mencari kita. Sungguh ajaib, di sepanjang pencarian kita, cinta sejati ini berada bersama kita selalu dan kekal abadi.

========================================
Pengirim : Hotmian haro
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone