Di dalam peradaban modern ini saya hampir percaya gak percaya karena setelah saya melihat dan merasakan sendiri baru menyadari bahwa kita ini sebenarnya memiliki indera ke enam yang harus kita asah dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Mematuhi perintahnya dan menjauhi larangan laranganNya.

Di daerah peggunungan Dieng,wonosobo, Jawa tengah ada seorang remaja yang baru tumbuh dia baru berumur 15 tahun tetapi dalam mengobati orang orang sakit dengan cara tradisional , pengalamannya sudah kemana mana di daerah Indonesia, misalnya: Lampung, jakarta, kalimatan, surabaya dan tempat tempat lainnya yang beliau kunjungi hanya untuk mengamalkan ilmunya dalam bidang pengobatan, Dia adalah Gus Bayu Susanto, Orang yang beliau sembuhkan atas izin Allah swt, dari yang berpenyakit kencing manis, katarak ,darah rendah, darah tinggi, Tuli, bisu, rematik,asma, dan penyakit lainnya.

Pertama beliau pegang pasien kemudian diurut urat urat yang tegang dilemasin dan urat yang lemas ditata biar rapi pada tempatnya. habis itu di olesin ramuan yang sudah siap ketempat yang sakit tersebut, tetapi pengobatan tersebut harus rutin tidak boleh jarang jarang kalau mau sembuh.

Demikianlah cerita diatas, Semua pengobatan yang kita jalanin tersebut harus mantap, percaya, beserah diri kepada Tuhan dan harus berusaha, Hidup dan mati itu semua Tuhan yang mengatur kita hanya titipan dan sewaktu waktu yang punya datang pasti kita akan diambilnya tergantung amal dan ibadah kita semua.

========================================
Pengirim : Harni setiyawan
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone