Ada seorang kakek penjual topi yang sudah seharian keliling berjualan, lalu karena capek ia pun istirahat dibawah pohon besar dan rindang. Dan kakek itu pun tertidur sebentar, namun setelah terbangun ia kaget karena topi topinya sudah tidak ada lagi.

Kakek itu pun melihat lihat sekeliling, dan setelah melihat keatas ternyata topi topi itu dipake oleh monyet monyet nakal yang ada diatas pohon tersebut.
Kakek itu pun sedih sambil menggaruk garuk kepalanya tapi monyet monyet itu mengikuti gerakan kakek itu yaitu menggaruk garuk kepala.Lalu kakek itu pun berdiri sambil menunjuk nunjuk jarinya lalu monyet itu pun ikut ikutan .

Lalu si kakek punya akal, dan kakek pun melemparkan topi yang dia pake ke tanah. Dan monyet monyet nakal pun ikut melemparkan topinya ketanah. Dan tentu saja kakek itu senang karena topi topinya kembali.

Dan usaha jualan topi itu diteruskan oleh cucunya. Dan karena dia lelah maka ia istirahat dibawah pohon besar itu. Dan ia pun kaget karena setelah terbangun topi topinya lenyap. Dan ia pun ingat cerita kakeknya, lalu ia melihat keatas pohon ternyata monyet monyet nakal lagi yang mencuri topi topinya.Lalu ia pun membuang topinya ketanah tapi monyet itu tidak mengikuti gerakan itu.lalu cucu penjual topi itu mencoba gerakan lainnya tapi monyet itu tetap diam.dan penjual topi itu duduk dan kesal karena gagal menipu monyet monyet itu.

Lalu Seekor monyet datang menghampiri penjual topi itu, dan monyet itu berkata ” Emang elu aja yang punya kakek ”

========================================
Pengirim : PAY KHECE
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone