Hari ini aku begitu suntuk, lelah bahkan cape. di saat ke sendirianku dalam kamar, aku melihat photo seseorang yang begitu anggun, cantik dan manawan. Dialah “Ntie” seseorang yang sangat aku sayangi.
Banyak cerita ataupun pengalaman yang indah saat aku dan dia dalah tahap perkenalan, jika ingat hal itu kadang aku tidak habis pikir. Mungkin inilah takdir bagiku untuk bisa mengenal dia dan memiliki dia walau belum sepenuhnya, sebab, aku dan dia belum menikah. Namun bagiku dia adalah milikku.
Saat ini … Aku begitu mendambakan kebersamaan yg pernah aku lalui bersama dengan dia sebelum aku menjalin hubungan tali kasih ini. Aku dan dias sering bersama, namun kadang aneh, setelah kita jadian, waktu kebersamaan itu seakan hilang entah mengapa, Aku selalu berusaha tuk bisa mengembalikan kebersamaan itu namun selalu saja sia�. Dia sekarang sibuk, hingga kadang waktu untukku terbagi bahkan terkalahkan dengan waktu dia untuk yang lainnya.
Aku saat ini selalu bersabar guna hubungan ini senantiasa terjaga langgeng dan kelak bisa bersama. Aku saat ini hanya bisa mengalah demi kebaikan hubungan ini. Biarlah aku kehilangan kebersamaan demi Dia dan kesibukannya, sebab .. Aku yakin, suatu saat dia akan berada di dekatku dan waktu dia kelak akan selalu ada untukku.
Jika aku mendahulukan rasa ego ku, mungkin Aku gak akan bisa seperti ini. Aku sadar bahwa akupun banyak kerkurangannya, untuk itu aku selalu berusaha berbuat yg terbaik bagi dia, sebab … rasa sayang ini terhadap dia, takkan pernah ada yg tahu, hanya hati yg dalamlah yg bisa melihat dan mengetahui bagaimana perasaanku terhadap dia.
“Ntie”, I always love U wherever u are ….
I hope somedays … well be together always.

========================================
Pengirim : aa`CooL
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone