Jadi waktu aku masih kecil aku tuh hobbynya latihan biola di ruang musikku. Hampir 4 jam sehari latihan biola, gak bosen sama sekali tanpa turun, tanpa ke mana mana. Tapi kalo aku dibilang anak yang sering conect ama saiton. Kalo aku sih biasa aja, ngapain coba mikirik saiton, mendingan mikirin masa depan. Tapi waktu lagi latihan hari kamis tiba tiba di luar ada suara kayak orang naik di tangga, aku liat deh akhirnya, ehh aunya si mamah lagi ke atas mau ngambil anduk, kebetulan itu tuh jam 1/2 6 sore allias udah mau maghrib. habis aku ngambilin anduk buat mamah aku balik lagi ke ruang musik, terus aku balik lagi latihan biola, terus ada yang manggil manggil aku dengan suara sayub sayub “Yuna, Yuna, Yuna” aku billang dalam hati “Ahh, paling itu si mamah atau Mba Sri pembantuku”tapi setelah aku lihat gak ada siapa siapa, mamah lagi mandi, Mba Sri lagi shalat, terus siapa dong. Terus aku balik ke ruangan beresin biola, matiin lampu, matiin AC terus lari ke bawah dech, langsung mukaku jadi pucat pasi, saking ketakutannya juga keluar keringet dingin. sEREM bAnget dech

========================================
Pengirim : Yuna Tomoyo/Yuna/Yuki/Yume
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone