Seseorang tersenyum pada seorang lelaki yang tampaknya sedang bersedih, lelaki itu lalu merasa terhibur dan menyurati salah satu sahabatnya.

Sahabatnya itu merasa amat senang dan meninggalkan tip yang besar pada saat makan siang. Pelayan yang mengambil tip itu sangat bersyukur dan memberikan sebagian uangnya untuk seorang pengemis di pinggir jalan.

Pengemis yan telah dua hari tidak makan mersa amat sangat bersyukur dan ia membelikan uang itu makanan yang dibagi pada teman temanya yang juga kelaparan. Dalam perjalanan pulang ia memungut seekor anak anjing yang mengginggil kedinginan.

Tepat malam itu, salah satu kompor meledak dan membakar bangunan tempat para tuna wisma itu tidur, anjing yang di pungut tadi menggonggong dan membangunkan semua orang, sehingga semua orang selamat.

Salah satu anak yang diselamatkan itu, tumbuh besar dan menjadi presiden yang adil. Saat ada perang, sang presiden itu mencetuskan ide yang menyelamatkan rakyatnya, yang berjumblah jutaan jiwa.

Jadi sebuah senyum bisa menyelamatkan ribuan bahkan jutaan jiwa. Itulah jasa sebuah senyum yang tak memerlukan uang sepeserpun

========================================
Pengirim : Glade
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone