Saya adalah seorang lelaki yang pada waktu itu berumur 23th seorang pacar belum anak apalagi, senangnya adalah ibadah,

Dikala malam tiba aku sendiri dan susah tidur, karena udara yang panas sehingga membuat aku harus membasahi badan tanpa di handukin agar tetap terasa dingin, tibalah kantuk yang susah dibendung karena sepanjang malam tak tidur, waktu yang pendek menjelang pagi ngantuk banget maka tidurlah aku , terasa baru les tidur eeeeeeee.

ada yang nempelin semacam es dibagian badabku,dinginya bukan main, kubangun tak ada apa apa aku cuekin saja ternyata terulang kembali ditempel semacam yang tadi pada tempat yang sama yaitu pada bagian paha, akhirnya kucari barangkali temanku ternyata nihil.

kulangsungkan untuk menjalankan sholat subuh ee eee…….ada suara yang ngaminin sedikit tapi besa besar… itupun aku cuekin………..ternyata pada rakaat yang kedua ada lagi yang ngaminin dengan suara yang banyak dan besar besar …….. kaburlah aku dari ruangan dan aku jatuh karena nabrak pintu yang belum terbuka, aku berusaha keluar dari kamar dan wirid di luaran …….sambil melihat tuh pintu.

kalau ada yang keluar pada waktu kuperhatikan pasti aku kocar kacir alias kabuuuuuuuuuurrrrrrrrr……..ngacir entah kemana tapi tak ada kelanjutannya , sekian dulu cerita ini kubuat dengan penuh kesadaran yang tinggi dan apa adanya. dari Muchlas wong purworejo.kedu jawa tengah.

========================================
Pengirim : Amat Muchlas
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone