Ada 2 ( dua ) orang yang disitu sedang adu teka teki.Dua orang itu adalah si Paiman dan si Bejo.
Paiman : Jo, aku ada pertanyaan nich kamu bisa jawab kagak?
Bejo : Pertanyaan apa yang akan kamu berikan ke aku Man,?
Paiman: Begini,kamu tau gak tentang si bongkok itu? coba kamu terangkan gimana cara si bongkok itu tidur?
Bejo : Ya miring dong,?
Paiman: Salah
Bejo : Telungkup,duduk
Paiman:Salah,yang bener kalo si bongkok itu tidur ya, tinggal memejamkan mata dong,gitu aja kok dibikin repot, kacian dech loe………

========================================
Pengirim : jackha
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone