Waktu itu aku masih kelas 3 SMP. Kebetulan aku orangnya rada jail dan hobi ngejailin temen temenku dengan cerita cerita horor yang kukarang sendiri, padahal sih gak pernah ngalamin sendiri. Kutakut takuti cewek cewek di kelas sampe ada yang ngaku, gara gara ceritaku ada yang gak bisa tidur sampe jam tiga malem padahal besok ada ulangan. Aku cekikikan aja sendiri sampe akhirnya aku mengalami suatu kejadian yang membuatku nyadar kalo dijailin tuh gak enak rasanya

Pertamanya waktu lagi olaharaga di lapangan, aku lagi istirahat di pinggir lapangan bareng temen temen lainnya. Di sudut mataku, aku lihat seorang anak laki laki lagi jongkok di bawah pohon bambu, gak jauh dari lapangan. Reflek aku nengok, dong. Taunya… nobodys there… Jantungku langsung dag dig dug dangdutan gila gilaan. Tapi aku coba tenang. Mungkin cuma ilusi kali.

Tapi, besokannya hari Jumat, pas anak anak cowok lagi pada solat Jumat dan anak anak cewek baru kelar solat zuhur berjamaah di lantai tiga, aku turun bareng sama kedua temanku ke lantai satu karena kelas kami di lantai satu. Nah, di atas tangga di seberang tangga yang kami turuni, aku melihat anak laki laki yang kemarin lagi berdiri di atas tangga. Aku kaget, mustinya kan anak anak cowok sholat Jumat di masjid. Kok itu ada yang gak sholat. Aku langsung bilang ke temenku, “Eh, siapa tuh?” sambil nunjuk ke anak itu. Tapi kok temen temenku gak ngeliat. Aku nunjuk nunjuk ke arah anak itu tapi teman temanku malah cengo ngeliatin aku. Nah, udah begitu, yang ngebuat aku merasa terhina tuh anak ngejek ngejek aku gitu. Terus dia jongkok dan hilang gak tahu ke mana.

Aku sih gak teriak, cuman shock berat Yang terparah, tuh anak hadir dalam mimpi burukku akhir akhir ini. Dan mimpiku kayak deja vu. Kayaknya keesokan atau keesokan lusanya terjadi, walau aku gak ingat betul sama mimpi burukku itu. Sejak saat itu aku langsung mikir… apa jangan jangan ini balesan atas perbuatanku hobi ngejahilin orang? Gak lagi deeeh

========================================
Pengirim : Miranda Ariel
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone