Bagiku bukanlah tangusan yang berderai untuk mengukirkan keberadaannya tapi deraian senyum yang aku semburkan dan taburkan diatas perkenalan yang singkat tapi sangat memukau. Ku bercerita tentang dirinya sekarang…….Aku tidak tahu siapa dia dan apakah dirinya benar benar ada karna hanya dalam dunia maya aku mnegenalnya. Sebuah kebosanan menyelimutu diri dan fikiranku, menghadari para pelanggan pelanggan warnet yang kadang membuat aku merasa lelah untuk menghadapi mereka. Aku selalu berhadapan dengan layar komputer yang memberikan aku banyak informasi sampai akhirnya aku mempunyai inisiatif untuk chating Mirc di room cafeislam.

Itulah awal dari perjumpaanku dengan dirinya.(bila aku mengingat saat itu, ingin rasanya aku tertawa dalam kesendirian ). Aku berkenalan dengannya hanya sekejap saja, pertemuan kami hanya membahas sesuatu yang umum dan hanya mempertanyakan di mana kami berada. Yang aku ketahui dia sedang berada sangat jauh dari daerah yang aku tempati,bersamaah dengan itu tak ada lagi hal yang lebih menarik selain nama Email yang aku ketahui. Pertemuan itu selanjut kami teruskan di messeger lain, walaupun di messeg itu aku add kan namanya denga tanda tanya karna terus terang aku belum kenal dia dan siapa namanya.

Tapi entah mengapa pada saat aku lagi ol dengannya dan bercerita tentang satu hal, aku merasa ada keanehan, entah apakah rasa itu terlalu dekat ataukah karna aku hanya terbawa oleh rasa itu sendiri. Aku mulai menelusuri siapa dia dan apakah dia nyata atau hanya tipuan alam maya itu saja, namun yang aku dapatkan satu hal dari dirinya bahwa dalam gurauannya terdapat satu sifat yang tidak dapat di miliki oleh semua orang.

Karna sifat itu, aku merasa dia sangat istimewa dengan yang lainnya. Sifat yang mudah bersosialisasi dengan orang lain namun penuh dengan kehati hatian dan kelembutan yang mendalam. Ilah lah yang tahu makhluknya…smoga apa yang aku ketahui dari dirinya melebihi dari itu.

Siapakah sebenarnya ?
smoga aku dapatkan jawaban yang lebih dari yang kuharapkan

========================================
Pengirim : Ros
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone