Humor, Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi
kodok..terus satunya
lagi uler kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang
dua temennya
kerumahnya buat pesta kecil2an.
So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah
kura2. Setelah asyik
ngobrol, makan, minum and lain lain…
si kodok berkata : “Eh..dari tadi kayaknya ada
yang kurang ya..elu pada
ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok
ya..pantesan mulut asem banget
nih..”
Kura2:”iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain
rokok…kalo gitu lu beli
aje deh Dok..warungnya deket khan.. ”
Kodok:”Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu
Ra..”
Kura2:”iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat..
kalo elu khan bisa
cepet.. ”
Kodok:”Ah.. nggak bisa gitu duonk ..lagian kalo
soal cepet..pasti si
uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya
aja ada seribu ”
Kura2: “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler
Kaki seribu..”
Uler K.1000: “koq jadi gue sih..”
Kodok : “Udah ..nggak apa apa..elu aja.. buruan..”

Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli
rokok. Si Kodok dan
Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis artis
lokal. Lima menit
menunggu…si Uler K.1000 belum dateng juga…10
menit..20 menit…satu
jam…dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak
nongol2 juga.
Kodok: “Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?”
Kura2: “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja
yuk, Dok… ”
Kodok: “ayuk deh.. ”
Tapi pas si kura2 buka pintu…ternyata uler
K.1000 udah ada di depan
pintu.
Kura2: “Nah ni dia.. ”
Kodok: “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana
rokoknya..mulut gue
udah asem banget nih..? ”
Uler K.1000: “Boro2 rokok…jalan aja belom.. ”
Kodok: ” Haah belom jalan …emangnya dari tadi
ngapain aja…?”Uler
K.1000: “Yee..elu nggak liat gue lagi PAKE
SEPATU.. ”

========================================
Pengirim : wawan
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone