Tips untuk berhenti dari rayuan pulau kelapa customer service kartu kredit :

1. Jangan mengatakan alasan apapun tentang keputusan Anda untuk berhenti. Semakin banyak Anda berbicara, semakin banyak informasi yang bisa digunakan para penjual untuk mematahkan keberatan Anda.

2. Jika ditawari berbagai fasilitas bonus dan kemudahan lain, katakan saja Anda tidak membutuhkannya. Penawaran berbagai kemudahan lain adalah salah satu cara mereka untuk mengalihkan perhatian Anda. Mengatakan “tidak butuh” lebih baik daripada “tidak tertarik”. “Tidak butuh” adalah keputusan final, sedang “tidak tertarik” berarti masih ada peluang.

3. Gunakanlan kata “tidak” sesering mungkin, karena secara pshikologis akan semakin melemahkan semangat si pembujuk.

4. Biarkan mereka berbicara panjang lebar tanpa disela oleh Anda. Pada akhir penjelasan, biasanya mereka minta pendapat Anda dengan kalimat “Bagaimana Pak?”. Hati hati itu adalah satu trik untuk memperlama perbincangan. Jangan kemukakan pendapat apapun. Kalimat ampuh yang bisa Anda gunakan adalah “Terimakasih atas penjelasan Anda, tetapi maaf saya tetap pada keputusan saya untuk berhenti.”

5. Senjata terakhir adalah dengan mengatakan Anda sebentar lagi akan meeting atau ada kegiatan mendesak lain sehingga masalah ini harus diselesaikan saat ini juga. Ingat, semakin lama perbincangan, akan semakin kuat rayuan yang dilancarkan. Tentu saja waktu yang paling tepat melakukan ini adalah pada saat jam sibuk kerja, sehingga tidak ketahuan rekayasanya.

========================================
Pengirim : Conan
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone