Tips agar kamu bisa berhati hati jikalau berpergian khususnya bagi kamu para perempuan yang tak punya mobil pribadi, tapi gpp lah biar kalian bisa berjaga jaga aja.

Sekarang ini marak kejahatan di taxi, berukut 13 tips/cara agar aman naik taxi apa lagi kalian para wanita.

1. Saat menyetop taxi periksa jumlah rodanya, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti kamu naik mercy India.

2. periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti kamu naik Metromini.

3. Sebutkan tujuan kamu dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa kamu ke rumahnya.

4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya karena besar kemaluan susah berjalan.

5. Perhatikan selalu argometer, pastikan tulisannya argometer, jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede. (karena kesalahan ini amat fatal dan membuat kamu makin jauh dari tujuan).

6. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

7. Yakinkan diri kamu, bahwa kamu sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan jangan kamu masih duduk di halte bus, dan belom terbawa oleh taxi itu.

8. Jangan coba coba lompat keluar taxi selagi taxi berlari kencang, karna itu akan membahayakan orang lain.

9. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tariff taxi plus sewa kamar tidurplus lagi sewa ngorok.

10. Kalau kamu nyamar jadi laki laki dan supir taxinya bertanya siapa nama kamu, jangan pernah mengaku bahwa nama kamu IBRAHIM, nanti kamu di sangka Tommy Soeharto, apalagi kalau kamu perempuan jangan pernah mengaku nama ibrahim nanti di sangka kamu berbohong.

11. Jangan naik taxi yang ada tulisan � tariff lama� kamu akan di tagih terus menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi. jangka panjang

12. Kalau kamu bosan dengan kerutinan kerja dari hari ke hari, coba deh sebelom naik taxi, tempeleng dulu, jewer, tonjok kalau perlu supirnya, dan kamu pasti akan menemukan pengalaman baru yang dapat membawa kamu keluar dari rutinitas.

13. Terakhir, jangan merokok dalam taxi ber AC sebaiknya di hindari deh, kalau tidak dapat di hindari sebaiknya jangan menyundut leher supir taxi dengan rokok untuk menghindari ke tidak nyamanan berkendaraan.

NB : kalau kamu gak jelas baca ulang deh
Kalau kamu gak ngerti coba baca ulang lagi
Kalau kamu tetep gak ngerti dan gak jelas… berarti yang baca blo o

========================================
Pengirim : Skuad17
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone