Kejadian ini terjadi sekitar 1 tahun yang lalu. Di kota Semarang. Saat itu, aku bersama teman temanku sedang melakukan PKL(Praktek Kerja Lapangan)di sebuah perusahaan pelayaran Pemerintah. Disana kami ngekost, tempatnya enak..udaranya kalau pagi sejuk..sama seperti di puncak. Saya 1 kamar bersama teman saya Indra.

Kostan kami khusus untuk wanita.. Saya sudah merasakan sesuatu yang aneh ketika pertama kali saya tinggal disitu. Pagi pertama, saya sedang mandi. Disana ada 2 kamar mandi di lantai bawah dan saya memakai kamar mandi di yang lampunya tidak begitu terang. Ketika saya sedang membasuh muka saya, saya rasakan ada yang mencium kening saya, padahal saya mandi sendirian. rasanya agak hangat. Segera saja saya cepat cepat keluar.

Beberapa minggu hari kemudian, malam itu sekitar jam 2, saya ga bisa tidur bawaannya gelisah sedangkan teman saya sudah tertidur dengan nyenyaknya. Saat itu saya tidur menghadap tembok dan ketika saya berbalik, saya melihat seorang lelaki agak tua menatap saya, bersimpuh disebelah saya sambil tersenyum.

Anehnya saya tidak merasa takut, justru saya membalas senyumannya. Perlu diketahui, sebelum saya tidur pintu kamar pasti saya dan teman saya kunci. Anehnya, setelah melihat wajah itu, saya justru dapat tertidur pulas.

Esoknya, saya ceritakan kejadian itu pada teman teman saya.,dan seperi yang bisa ditebak mereka semua takut. parahnya mereka juga agak takut kalu malam dekat dekat saya, mereka pikir saya bisa melihat hantu dan mereka takut kalau kalau mereka juga didatangi oleh wajah itu.

========================================
Pengirim : fitriyani
========================================

Ayo di share di ...Share on Facebook0Pin on Pinterest0Tweet about this on Twitter0Share on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone